Selasa, 08 Januari 2013

Acara Muharram Disekolah


Pada tanggal 14 sampai 15 November 2012 saya ikutberpartisipasi dalam acara Muharram. Acara dimulai pukul 5 sore, di acara ini saya mendapatkan banyak pengalaman. Acara dilaksanakan selama dua hari.Dimalam hari kami makan malam bersama-sama lalu dilanjutkan dengan menonton film yang berjudul "The Message" di aula sekolah. Hari semakin malam,beberapa teman-temanku sudah sangat lelah lalu kami memutuskan untuk tidur, tetapi saya belum mengantuk lalu saya dan beberapa teman saya yang lain bermain di lapangan bersama kakak kelas yang lain juga.

Tepat pada pukul 12 malam kami diharuskan memasuki aula untuk beristirahat karena kami harus bangun tidur pada pukul 3 pagi untuk melaksanakan shalat malam dan dilanjutkan dengan acara yang lain.  Pada pukul 5 pagi saya,teman-teman serta kakak kelas yang lain bermain volly dilapangan. Saya merasa sangat senang.
Setelah acara selesai kami berkumpul di aula untuk berdoa dan menutup acara. Para panitia membereskan perlengkapan serta membersihkan masjid dan aula sekolah. Setelah semua telah selesai dibersihkan lalu panitia memutuskan untuk pulang tetapi saya dan beberapa teman serta kakak kelas memutuskan untuk menonton film horor Korea yang berjudul "Death Bell" di aula sekolah. Kami menonton bersama-sama dengan suasana yang tenang, kami sangat menikmati film itu. Setelahselesai kami melanjutkan dengan menonton kartun melalui youtube.Saya sangat senang dengan pengalaman yang saya dapat kali ini dan berharap suatu saat nanti saya bisa merasakannya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar